Friday, March 13, 2009

MEMBUKA LOWONGAN PASANG IKLAN

Hai rekan - rekan semua yang cool,

wah udah lama neh ga posting lagi, berharap dapat rank dari google juga ga kunjung dikasih, ya udah deh dari pada nungguin sesuatu yang masih jauh, mending yang ada ajah.
Ow iya neh saya lagi ingin promosiin bisnis baru yang lagi saya geluti sekarang, lumayan nambahin dana kuliah. Hehehehehe. Ya udah bacain ya postingan saya ini ??!!

Promosi merupakan salah satu usaha untuk memperkenalkan bisnis anda kepada publik. Tanpa promosi bisnis anda akan sulit berkembang bahkan akan macet total. Salah satu bentuk promosi adalah media iklan. Media iklan juga banyak jenisnya misal Media Iklan baris, iklan media cetak, elektronik, dan lain lain. Media iklan baris internet merupakan salah satu bentuk media promosi yang berbasis online yang sekarang sedang menjamur.

Selain menawarkan sistem gratis beriklan juga ada yang berbayar. Semakin banyak media iklan yang anda gunakan untuk berpromosi maka semakin besar peluang bisnis anda berkembang. Semakin banyak anda beriklan di iklan baris internet maka semakin besar pula peluang bisnis anda berkembang.kenapa?? Hal ini terkait dengan fungsi kerja Search Engine (Google, Yahoo, dll ). Survei yang dilakukan oleh para mahasiswa di London menyebutkan setiap user internet minimal akan menggunakan Search Engine sebanyak 5 kali dalam setiap kali online. Hal ini menguntungkan para pebisnis dalam mempromosikan bisnisnya karena peluang mendapatkan pelanggan yang sesuai juga besar mengingat fakta diatas. Demikian pula pengguna internet didunia sekarang meningkat pesat. Menjadikan penjaringan pelanggan semakin besar pula.

Bagaimana bisa beriklan sebanyak-banyaknya dapat menjaring pelanggan semakin besar pula??? Cukup sederhana penjelasannya. Setiap situs iklan baris akan terdaftar di Search Engine, maka jika anda beriklan sebanyak-banyaknya di situs iklan baris, otomatis iklan/promosi bisnis anda akan ter-list di search engine pula. Bayangkan jika anda beriklan/promosi dibanyak situs iklan baris. Semakin besar pula iklan anda akan ter-list di search engine dalam kategori Top 10. Inilah yang didambakan para pebisnis sekarang masuk dalam Top 10 Search Engine.... maka Siapkah anda membuat account dibanyak situs iklan baris? Siapkah anda memasang iklan dibanyak situs iklan baris? Siapkah anda melakukan pekerjaan yang menjenuhkan dengan keluar masuk( isi Username & Pass ) dibanyak situs iklan baris? Ada waktukah anda menentukan situs iklan baris yang bagus untuk iklan/promosi anda dibanyak situs iklan baris?


Jika anda adalah orang yang memiliki kesibukan yang tinggi, anda akan sulit untuk memasang banyak iklan bagi situs bisnis anda atau usaha anda atau bahkan anda hanya ingin sekedar mempromosikan blog/website anda di internet, padahal kunci sukses dari sebuah situs bisnis / usaha / blog-website adalah jumlah pengunjung atau orang yang melihat keberadaan anda. Dari mana datangnya pengunjung ke situs /usaha Anda? Jika tidak ada orang yang tahu keberadaan situs/usaha tersebut.

Saya ingin menginformasikan hal yang sangat menarik buat anda sekalian. Saat ini saya sedang membuka jasa lowongan pemasangan iklan bagi anda sekalian yang sedang melakukan bisnis online maupun offline.

Apa keuntungan anda memasang iklan melalui saya ??

• Anda hanya menyerahkan data iklan anda
• Anda bisa menggunakan waktu Anda untuk aktifitas lain
• Iklan dipasang secara manual, tanpa memakai software apapun sehingga dijamin iklan Anda pasti terpasang.
• Anda akan mendapat laporan berupa screenshot dari setiap iklan yang berhasil terpasang sebagai bukti pekerjaan kami. Contoh klik disini & disini, itu merupakan contoh sederhana dengan 1 iklan.
• Peningkatan jumlah pengunjung ke situs/usaha anda yang lebih banyak, artinya potensi keuntungan yang lebih besar.
• Situs Anda secara otomatis akan masuk ke daftar pencarian Search Engine terkemuka semisal Google.

Kira – kira berapa yang harus anda bayar kepada saya??
Saat ini dikarenakan masih dalam tahap awal, maka saya hanya menyediakan beberapa paket pilihan saja yang dapat anda pilih. Berikut ini beberapa kategori paket iklan yang bisa anda pilih :

PAKET PERTAMA
( Rp. 30.000,- )

Paket 10 Iklan + Submit di 2 Forum Bisnis Yahoo + 2 Ebook Bisnis dan
1 buah Script Bisnis untuk menambah pengalaman bisnis anda
( Pemasangan untuk jangka 1 bulan )

PAKET KEDUA
( Rp. 60.000,- )

Paket 20 Iklan baris + Submit di 2 Forum Bisnis Yahoo + 5 Ebook Bisnis dan
3 buah Script Bisnis untuk menambah pengalaman bisnis anda.
( Pemasangan untuk jangka 1 bulan )

PAKET KETIGA
( Rp. 15.000,- )

Paket mingguan, yaitu pemasangan iklan yang dilakukan hanya untuk 1 minggu yang akan disubmit ke 10 media iklan baris + submit di 2 forum Bisnis Yahoo dan jika pemasang iklan ingin melanjutkan bisa menambahkan pembayaran minggu berikutnya dan pemasangan akan dilanjutkan.
( Pemasangan untuk jangka 1 minggu )

Untuk setiap paket, iklan akan dipasang tiap hari dan akan dikirim laporan pemasangan iklan ke alamat email pemasang iklan, sehingga informasi pemasangan dapat lebih jelas dan pemasang iklan pun dapat memantau langsung iklan – iklannya yang telah terpasang.

SYARAT PEMASANGAN IKLAN

1. Mengirimkan data berikut ke email : alebisnis@yahoo.com
* Nama Anda
* Alamat Anda
* Kota Anda
* Provinsi Anda
* KodePos Anda
* No. Tlp / HP Anda
* URL / Alamat Situs Anda ( Jika ada )
* Alamat email anda
* Judul Iklan Anda ( Max. 30 Karakter )
* Isi Iklan anda ( Max. 200 Karakter )
* Kategori Iklan anda ( Misal : Bisnis, Olahraga, dll )
* Paket Pilihan anda


2. Di wajibkan isi iklan tidak melanggar peraturan dari masing-masing situs iklan.
3. Isi iklan yang akan saya pasang merupakan tanggung jawab anda.
4. Maaf saya tidak menerima iklan yang berisi PORNOGRAFI, BARANG ILEGAL ATAU SEJENISNYA.
5. Setelah transfer saya terima, iklan Anda akan segera masuk dalam antrian pemasangan
6. Jika anda menerima persyaratan diatas silahkan anda menghubungi saya di alamat email charlesferdinandus@yahoo.co.id, SMS di 085244146853, YM: charlesferdinandus atau bisa mengirim pesan melalui kotak komentar di blog ini.


SEMOGA JASA INI DAPAT MEMBANTU ANDA SEMAKIN BERKEMBANG,
BAIK DI BISNIS ANDA MAUPUN AKTIFITAS ANDA. SUKSES SELALU !!!

TRANSLATOR / PENERJEMAH