Sunday, February 8, 2009

DIBUTUHKAN KARYAWAN UNTUK KERJA ONLINE

Hai semua…

Sory uda lama ga posting lagi nih. Biasalah lagi sibuk kerja dan urusin usaha di internet. Ow iya rekan2 ku sekalian, saya mau ngasih informasi penting nih. Ya informasi menarik soal bisnis di internet nih. Saya baru ikut kerjaan data entry yang baru aja launching bulan januari kemarin. Biasanya saya ga cepat percaya dengan kerjaan kayak gini, apalagi kalau itu kerjaan dari situs yang belum terkenal. Tetapi iseng2 aja saya coba, karena informasi dari situs iklan tersebut menyebutkan bahwa harus membayar Rp. 50.000,- untuk menjadi member, namun uang tersebut akan dikembalikan dalam sebulan. Setelah saya pikir2 dan menimbang2 eh... kayaknya menarik nih, so saya coba ikutan.

Dan setelah saya menjadi member tersebut, ternyata banyak hal yang membuat saya suka akan pekerjaan baru ini, mengapa? Karena situs ini ternyata sangat pro aktif dalam melayani membernya. Tidak seperti di situs2 PTC yang membernya di bedakan, disini semua member sama dan memiliki hak yang sama. Pokoknya sangat menarik. Setiap pertanyaan yang saya ajukan akan dijawab dalam waktu 15 sampai 20 menit, wow sangat menarik service dari situs ini. Hal ini membuat saya yakin bahwa situs ini memang benar2 akan membayar membernya, apalagi situs ini memiliki forum yang baru saja di luncurkan dan ternyata banyak member yang aktif disana. Tau ga rekan2, ternyata tiap bulan itu ada program yang sangat menarik dari situs ini, dia memberikan kita bonus uang langsung ke rekening kita jika kita berhasil merekrut anggota baru, biasanya Rp.15.000,- sampai Rp. 25.000,- per anggota baru yang kita rekrut. Lalu ada juga program yang dilaksanakan tiap bulannya yaitu aktif mengikuti komentar2 di forum kita akan di hargai bonus uang Rp. 20.000 sampai Rp. 50.000,-. Iya sih kecil, tapi kan lumayan di jaman krisis kayak gini.

Lalu di forum tersebut juga disediakan halaman testimony yang merupakan bentuk kesaksian para anggota yang sudah terlibat di kerjaan ini. Ternyata ada member yang baru gabung 3 minggu sudah mendapatkan dana sebesar Rp. 300.000,- lumayan kan? Hehehehe..siapa juga yang mau ngasih duit segitu hari gene. Ow iya sekedar informasi aja, kerjaan data entry itu adalah kita diminta untuk mengirim iklan ke situs iklan baris gratis, nah yang paling menarik dari kerjaan disini adalah setiap situs iklan baris yang kita masukin iklannya, kita akan di bayar sekitar Rp. 2.000,- sampai Rp. 5.000,- per iklan. Nah lalu jika iklan kita dilihat sama orang, maka sistem dari situs ini akan menghitung dan memberikan pembayaran juga dengan cara setiap kali pengunjung iklan baris mengklik link iklan kita, maka kita akan di bayar Rp. 100,- wah lumayan kan!!

Nah kerjaan ini sangat menarik kan? Saya aja sampai tertarik dan akan tetap mengikuti kerjaan ini, nah bagi rekan2 yang berminat dan mau bergabung atau sekedar melihat2 situs kerja ini, silahkan masuk di alamat ini http://www.kerjainputdata.net?id=CFerdinandus , dan ini merupakan alamat link saya. Jika rekan2 tertarik untuk daftar melalui referral saya, silahkan. Sebagai hadiah rekan2 yang bergabung melalui link saya, rekan2 sekalian akan saya beri bonus ebook keren. Pokoke pasti rekan2 suka deh, karena ebook ini diluar sana dijual dengan harga yang lumayan mahal, namun saya memberikan gratis. Contohnya aja : Ebook “bagaimana mendapatkan barang elektronik secara gratis”, nah masih banyak lagi yang lain. Jika rekan2 berminat dan mendaftar melalui link saya, rekan2 dapat mengirim pesan dari shoutmix atau melalui kotak pesan blog ini, secepatnya dan segera saya akan kirim ebooknya.
Lumayan kan? Bisa dapat ebook gratis di tambah kerjaan yang menarik dan gratis nantinya. Bagaimana? Tertarik? Please here http://www.kerjainputdata.net?id=CFerdinandus

Ini informasi yang saya dapati dari situs tersebut mengenai kerjaan mereka, silahkan rekan2 simak :

Pada tanggal 1 Januari 2009 telah lahir dengan selamat sebuah program lowongan kerja online yang akan membantu anda mendapatkan pendapatan sehari-hari… situs ini bernama
kerjainputdata. Program lowongan kerja ini bukan merupakan program mencari downline ataupun arisan berantai…
Oleh karena itu kami membutuhkan karyawan dari berbagai daerah diindonesia…Tugas anda sebagai karyawan adalah menginput data yang akan kami kirmkan melalui email anda…sebagai gantinya setiap data yang anda input akan masuk kedalam sistem kami dan anda akan mendapatkan gaji perhari yang otomatis akan masuk kedalam rekening anda… semakin banyak data yang anda input, semakin banyak pula pendapatan yang akan anda terima… dengan bergabung dan menjadi karyawan kami, maka anda akan mendapatkan gaji yang terus menerus dan riil karena sistem kami yang akan bekerja secara otomatis…
Bisnis ini belum ada sebelumnya… dan anda baru menemukan pekerjaan yang mudah dan dengan pendapatan tinggi…
Kelebihan kami adalah: Anda tidak perlu mencari downline..karena sistim kami yang akan bekerja secara otomatis…

Oke demikian informasi bisnis yang boleh saya share hari ini, tungguin postingan selanjutnya ya? Sukses selalu...

TRANSLATOR / PENERJEMAH