Monday, March 23, 2009

EBOOK BISNIS GRATIS PART II

Hai ketemu lagi neh...

Lagi punya banyak ide, jadinya sekarang ini rajin posting lagi. Gimana kabar rekan – rekan sekalian ? pasti selalu baik dan akan selalu baik. Hehehehehe :-). Tetap baik, tetap ganteng, cantik dan keren – keren. Iya ga?? Hehehehe. Ya udah ga usah basa – basi, apa seh mau kamu?? Tenang – tenang, yang pasti klo ada postingan baru ya pastinya ada kabar baru, baik, dan menyenangkan.

Gini neh, udah lama ga posting ebook – ebook hasil berkelanaku. Nah hari ini adalah hari dimana ebook – ebook yang telah saya janjikan telah saya posting. Wah...hasil perjalanan dinas ku selama beberapa waktu ini benar – benar sangat menghasilkan banyak hal, yang pastinya banyak tambahan ebook baru. Ada yang dikasih gratis ada pula ebook – ebook yang di dapat penuh perjuangan alias harus mengeluarkan dana. Ya tapi namanya juga hoby ngoleksi ebook, ya mau gimana lagi... iya ga?? Ya udah ga usah banyak cing cong deh mana tuh ebook mau ta download. Weleh sabar donk kan saya lagi belajar story telling. Wew... ya udah deh ada yang ga sabar mau cepetan download. Tuh ebooknya ada di sono... dimana ??? tuh disitu... dimana??? Ya udah itu ada dibawah tuh... lihat kan?? Ow iya.. thx ya bro. Yo sedot ajah deh ga usah ngomong lagi.....


Ebook Versi Indonesia :
=================

1. 7Pelajaran Pelajaran ampuh mengembangkan bisnis online ada disini.
2. Affiliate cara gratis menambah pendapatan dari program ini.
3. Bikin Duit Rahasia milyuner gaya Indonesia
4. Bisnis Soho ebook ini mengenai bagaimana mengembangkan usaha dari rumah dengan dana terbatas.
5. Blog Profit Blueprint Indonesia ini adalah ebook terkenal milik Yaro Starak sang pakar bisnis internet dunia yang diterjemahkan dalam versi Indonesia, anda bisa belajar banyak hal soal bisnis dari ebook ini.
6. Carabisnis isinya berupa kumpulan ebook bisnis dari carabisnis.com, pokoke menarik banget dan bisa menambah pengalaman bisnis kita.
7. Cerdas Finansial ebook ini mengajar kita tentang bagaimana mengembangkan kemampuan kita dalam berbagai hal sehingga kita menjadi lebih produktif.
8. Ebook Daftar 250 Situs Iklan Baris isinya adalah kumpulan alamat situs iklan baris yang dapat membantu kita mengirim iklan bisnis kita secara gratis.
9. Kumpulan Artikel Bisnis isinya berupa 10 artikel bisnis yang ditulis oleh Muliardy Banun, sangat menarik dan patut dibaca.
10. Ebook Promosi Bisnis anda akan memperoleh tips dan trik bagaimana menjalankan bisnis di internet yang dapat menghasilkan.
11. Tarik Uang dari ATM Ebook ini sedikit aneh dan kedengarannya lucu, tetapi layak dibaca, ini merupakan sindiran bagi para penjual ebook yang nakal. Ingat jangan pernah melakukan hal ini !!
12. Hunting Job ini adalah ebook menarik bagaimana memperoleh peluang terbaik dalam mendapatkan pekerjaan. Layak dibaca !!!
13. Laporan Ekslusif tentang Orang Kaya informasi mengenai bagaimana para orang – orang kaya memperoleh penghasilan mereka, disini semuanya ditunjukan, anda tidak boleh melewatkannya.
14. Memulai Bisnis di Internet sebelum anda memulai bisnis anda di internet, sebaiknya anda membaca ebook ini, sangat menarik !!
15. Mengeruk Dollar di Yuwie bagaimana mengembangkan jaringan sosial sambil menghasilkan uang.
16. Mesin Uang Otomatis belajar membuat website sambil menghasilkan uang, ebook ini sangat menarik, patut dibaca!!
17. MLM mau bisnis mlm ?? baca ini dulu deh agar nambah pengalaman kamu, sebelum terjun ke bisnis MLM.
18. Panduan Klikrupiah saya posting ebook ini, karena pernah mengikuti usaha ini, namun saya dikecewakan, mereka secara sepihak membanned diriku :-), padahal saya ga pernah buat macam-macam, tapi demi menghargai usaha mereka, silahkan anda baca dan jika tertarik dipermonggokan hehehehe :-)
19. Panduan Credit Card bagi anda yang menginginkan kartu kredit gratis dari luar negeri, pastinya suka akan ebook ini.
20. Panduan Usaha BackLink anda tau soal usaha back link?? Klo udah tau bisa baca triknya dan bagi anda yang belum tau bisa pelajari dari ebook ini.
21. Panduan PayPal inilah rekening bank virtual yang mampu menampung uang anda di internet, segera bergabung dan mendaftar sangat disarankan karena gratis dan anda pasti suka. Segera download panduannya.
22. GoodWriter mau belajar jadi penulis ?? baca ebook ini.
23. Rahasia Sukses Jepang belajarlah dari orang yang sudah mapan, nah inilah yang ingin dibagikan ebook ini, tertarik ?? please download.
24. Strategi Bisnis bagi anda yang sedang memulai usaha, patut baca ebook ini, walau isinya singkat namun dapat menambah pemahaman bisnis.
25. Success Secret ebook satu ini sangat menarik, bagaimana penulisnya ingin berbagi bagaimana belajar rahasia kesuksesan. Patut dibaca neh !!
26. TheMagicCard ebook menarik yang mirip dengan ebook tarik uang dari ATM, patut dibaca...
27. Tips Best Seller ebook ini berisi tips – tips bagaimana membuat buku yang kita buat dapat memperoleh penjualan terbaik, khusus bagi anda para calon penulis, wajib membacanya !!
28. Tips Uang satu lagi ebook yang mengajar tentang tips mencari uang di internet.
29. Wealth Strategy ala Kiyosaki belajar bisnis dari salah satu tokoh bisnis internet dunia. Ebook ini sangat menarik dan patut anda baca, kualitasnya sangat baik.
30. Wirausaha mau jadi wirausaha sukses ?? Baca ebook ini.
31. Wujudkan ebook yang menarik, mengajar tentang bagaimana mewujudkan impian hidup.

Silahkan baca juga ebook dalam bahasa inggris, sorry ga ada penjelasannya, soale english aye lagi kacau...hehehehe. Weleh english saya juga katro neh, ya udah baca biar pintar !! Hehehehe :-)

Ebook Versi Inggris :
===============

1. 30Days
2. AdwordsPowerTips
3. EasySocialCash
4. getviral
5. InternetMarketingForFree
6. Myspace_Marketing_Cash
7. Online Marketing Strategies
8. Optimizeit
9. Pwt_Internet_Marketing
10. Stealth_Internetmarketing
11. UltimateFreeTrafficGuidemrr
12. UsingContentIn2006
13. Viral_Marketing
14. WritingForFastCash
15. YVOADirectoryResellerpack
16. The_Butterfly_Marketing_Manuscript

Ebook di atas merupakan ebook bisnis yang sangat menarik untuk dibaca dan dapat menambah pengetahuan bisnis anda, jadi wajib di download. Ebook diatas menggunakan PDF dan Winrar sehingga untuk membuka ebook diatas anda membutuhkan software unzip dan PDF, nah silahkan anda download disini untuk PDF dan disini untuk Winrar. Nah bagi anda yang belum sempat mendownload ebook bagian pertama, anda bisa lihat disini.

Ow iya, hampir lupa, saya punya ebook bisnis dari Indonesia dan Luar Negeri yang saya dapat dengan lumayan sulit, baik dengan memperoleh secara gratis maupun dengan cara membeli, artinya ebook – ebook ini bersifat Private Label. Nah klo yang ini bagi anda yang mau memperolehnya harus bayar neh... hehehehehe :-) , tenang aja becanda koq, anda dapat memperolehnya tapi ada syaratnya.... tenang syaratnya ga berat koq, malah menguntungkan anda! Syaratnya adalah anda harus daftar jadi member di usaha saya, ya anda ga akan rugi koq usaha itu smuanya gratis, malah dapat mendatangkan pendapatan besar bagi anda. Nah apa saja usaha tersebut :

1. http://bux.to/?r=alesbug0018 dimana saat anda mendaftar setelah masuk di register untuk kolom referrer(if any) isikan alesbug0018
2. http://www.jillsclickcorner.com/members/register.php?ref=sweetboy0808
3. http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=lovelysave01
4. http://klikajadeh.com/?r=lerymoney
5. http://www.klik.ws/myciao ( Review Produk, peluang pendapatan besar )

Hanya 5 usaha ajah koq, tapi tenang jika anda merasa terlalu banyak, maka anda boleh pilih 3 dari 5 pekerjaan itu, namun ebook yang anda dapatkan hanya setengah dari ebook yang akan diberikan, ga apa kan?? Hehehehe itung – itung bantuin saya dan juga anda tetap mendapat keuntungan. Tenang jika anda mendaftar melalui referensi saya, saya bantuin anda koq untuk dapatin pendapatan buat anda sendiri. Jadi jangan kuatir ya.
Nah untuk bux.to, jillscklickcorner dan awsurvey anda membutuhkan rekening virtual, diantaranya egold, alertpay dan paypal. Nah untuk Egold anda bisa dapat panduannya disini , sedang alertpay disini. Bagi paypal panduannya ada di atas, di ebook versi indonesia, silahkan anda mendownloadnya. Nah untuk klikajadeh itu punyanya orang Indonesia, jadi anda hanya nyediain rekening bank anda ajah, karena mereka akan membayar gaji anda ke rekening anda.

Apa hadiah dari saya bagi anda yang telah mendaftar dan menjadi referral saya ??

Inilah hadiahnya :
============
1. Raih200perbulan
2. RaihRp3jutaperbulan
3. Planetbisnis
4. PremanInternet
5. SMUO Baru_update2008_pdf
6. Uang_Panas
7. Joko_Formula Bisnis
8. Bisnis.Gaya.POS
9. SMARTMPU
10. Menambangemasgoogle

Scritp Bisnis :
========
11. BlogAdvertisingSiteScript
12. script untuk buat portal
13. Script Iklan baris di Wordpress

Semua ebook dan script bisnis di atas saya dapatkan dengan tidak mudah dan ada juga yang mengeluarkan biaya, jadi jika anda tertarik dan mau membantu saya dalam usaha saya ini, silahkan anda daftar dan anda akan mendapatkan ebook – ebook menarik ini, karena harga dari ebook – ebook ini ada yang mencapai ratusan ribu. Mohon maaf sebelumnya bagi rekan – rekan yang lain, saya lakukan ini agar saya bisa memperoleh ebook – ebook lain karena semuanya harus saya beli. Tapi dengan bantuan anda, saya yakin dapat memperoleh banyak ebook baru dan yang pasti anda juga akan memperoleh koleksi – koleksi saya. Tetapi saya tidak akan memaksa anda, jika anda tidak tertarik. Yang pastinya ebook bisnis koleksi saya yang gratis bisa anda ambil sepuasnya. Hehehehe :-).

Tapi ada lagi neh, jika anda mendaftar di usaha saya yang mengharuskan melakukan pendaftaran berbayar, maka anda akan memperoleh koleksi ebook saya sebanyak 37 ebook private label + bonus 18 script bisnis untuk membuat web bisnis maupun iklan baris bagi anda sendiri. Ingat ebook – ebook ini sebagian besar saya dapatkan dengan membeli yang harganya pun tidak murah, jadi jika anda ingin memperoleh ebook – ebook serta bonus scriptnya maka anda silahkan mendaftar pekerjaan dibawah ini :

1. http://www.kerjainputdata.net?id=CFerdinandus biaya pendaftaran Rp. 55.000,-
2. http://www.kerjakaya.cn/?id=Charleswork01 biaya pendaftaran sekitar 90 – 100 ribu
3. http://www.aspondmx.com/awal.asp?resid=alesasp , biaya pendaftaran sekitar 70 – 100 ribu
4. http://www.dataentry.adplasa.com?id=alekerja , biaya pendaftaran Rp. 30.000,-

Hah .... Sebanyak ini ?? Mana punya uang sebanyak itu.. Weleh kamu yang benar ajah dong, masa sampe segitu seh?? Hehehehehe tenang ... tenang .... Dengar dulu penjelasan saya. Kamu dapat memperoleh semua ebook dan script bisnis hanya dengan mendaftar salah satu dari 4 pekerjaan ini, dari pada kamu daftar dari orang lain yang belum tentu ngasih sesuatu, mendingan kamu daftar dari saya, kan saya ngasih ( Promosi ) hehehehehe :-). Ingat hanya 1 dari 4 pekerjaan ini anda sudah memiliki puluhan ebook private label beserta bonus belasan script bisnis. Anda baca dulu deh mana yang menurut anda sangat menguntungkan, lagian kerjaan ini saya bagiin juga buat keuntungan anda, nah jika sudah daftar dan jadi membernya, ntar saya bagiin gimana cara dapat duit dari kerjaan itu. Nah gimana, saya tetap bantuin kan ?? Gitu dong!!

Jika anda tertarik dari 2 paket di atas, silahkan anda pilih dan email ke saya di alebisnis@yahoo.com, saya akan segera memberitahu anda langkah selanjutnya. Bagi yang memilih pekerjaan berbayar, informasi ebook ( 37 ) apa ajah yang kan saya berikan sekaligus script bisnisnya ( 18 ) akan saya informasikan lewat email. Jadi tenang ajah deh saya ga akan menipu anda atau membohongi anda, semua pekerjaan ini benar – benar membayar dan menghasilkan, karena saya telah mencobanya terlebih dahulu. So segera daftar sekarang dan dapatkan ebook bisnis kerennya .....

Semoga informasi ini berguna bagi anda sekalian, thx and Keep Smile :-)
Sekian dulu Infonya, and Please Download Sepuasnya deh...

TRANSLATOR / PENERJEMAH