Thursday, November 19, 2009

HASILKAN $1 DARI DOMAIN CO.CC, GRATIS!!

 

Co.cc merupakan penyedia domain gratis (http://namakita.co.cc). Sebagai anggota, kita juga berkesempatan memperoleh penghasilan darinya. Tawarkan orang untuk memakai domain .co.cc maka kita akan dibayar $0.1 setiap satu orang yang kita referensikan. Minimal pembayarannya adalah $1 dan dibayarkan lewat Paypal.

Ini adalah CONTOH pembayaran dari co.cc
co_cc_payment

Jumlahnya memang kecil, namun gampangnya memperoleh pembayaran, yakni hanya dengan mempromosikan domain gratis dari co.cc ini, membuat saya tertarik.

Jika anda pengen mendapatkan duit, tanpa perlu membuat situs dengan domain gratis, anda bisa mendaftar langsung menjadi referral di halaman referral domain co.cc. Berikut ini tata cara pendaftaran menjadi Afiliasi di Domain co.cc :

  1. Klik link berikut ini, atau anda bisa bergabung lewat banner yang telah saya posting dibawah
  2. Lalu setelah anda masuk dihalaman domain co.cc, segera klik link referral yang ada dibagian header website.co.cc_hal_utama
  3. kemudian silahkan anda masukan nama, alamat email dan password yang akan anda buat untuk akun anda di domain co.ccco.cc_hal_pendaft
  4. Sekarang anda telah resmi menjadi afiliasi dari domain co.cc, anda dapat menghasilkan dollar hanya dengan menginformasikan serta mereferensikan domain co.cc kepada orang lain, dan mendapatkan $0.1 per orang yang mendaftar melalui link anda. co.cc_hal_member

Jika anda belum memiliki akun paypal, segera bergabung melalui link disini

Anda tertarik untuk memperoleh recehan dari co.cc ? Klik banner berikut :

CO.CC:Free Domain

Atau anda sekedar ingin punya blog dengan domain nama anda sendiri ? Lihat cara membuat domain gratis nama kita sendiri.

CO.CC:Free Domain

 

PENAWARAN MENARIK !!!

Penawaran menarik bagi anda yang bergabung melalui referensi saya, anda akan saya berikan bonus SIGNUP sebesar $0.005

Setelah anda mendaftar melalui referensi saya, segera email ke charlesferdinandus@yahoo.co.id  lalu sertakan ID dan alamat paypal anda, agar saya dapat langsung mengirimkan bonus signup anda. Dan silahkan infokan melalui shoutmix, setelah saya melihat email anda, saya akan segera mengirimkan dana anda.

Segera bergabung dan dapatkan kesempatan memperoleh tambahan pendapatan!!

3 comments:

Mo Ngomong?? Please ngomong aja..Hehehehe :D

TRANSLATOR / PENERJEMAH