Wednesday, January 6, 2010

SURVEY DI FACEBOOK DI KASIH DUIT

 

Halo sahabat sekalian ^_^

Nih kemaren waktu aku buka FB ku, disana ternyata aku dikasih informasi mengenai suatu aplikasi baru yang dibuat sama orang indonesia, yang khusus menawarkan kita untuk ngikut survey. Dan tentu saja survey ini bisa di ikuti secara gratis, uda gratis kita malah dibayar lagi. Nama aplikasi tersebut adalah ayosurvey.

So baca aja penjelasan dari program menarik ini :

Umum

1. Apakah ayosurvei?

ayosurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat anda untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik.

2. Siapa saja pihak yang menggunakan ayosurvei?

ada 2 pihak, yaitu anda sebagai responden/partisipan dan pihak perusahaan/organisasi/lembaga survei sebagai klien ayosurvei.

3. Bagaimana cara kerja ayosurvei?

Ayosuvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien kami, kemudian apabila anda memenuhi kriteria tersebut maka anda bisa berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.

4. Apa manfaat ayosurvei untuk perusahaan/organisasi/lembaga survei sebagai klien ayosurvei?

Klien ayosurvei memperoleh pendapat dan saran berharga dari anda dalam pengembangan produk dan layanan mereka.

5. Apa manfaat ayosurvei untuk saya sebagai responden/partisipan?

Anda akan memperoleh insentif berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan.

6. Apa yang dimaksud survei/polling menurut AyoSurvei?

Survei adalah pemeriksaan atau penelitian secara komprehensif, biasanya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner atau wawancara, dengan tujuan untuk mengetahui: siapa mereka, apa yang mereka pikir, rasakan, atau kecenderungan suatu tindakan. Saat ini AyoSurvei baru menyediakan metode penelitian secara kuantitatif dengan mengajukan sejumlah pertanyaan tertutup kepada responden.

7. Mengapa saya memperoleh imbalan untuk menyampaikan pendapat dengan mengisi survei/polling?

Klien ayosurvei bersedia mengeluarkan dana untuk meyakinkan konsumen bahwa produk/layanan mereka adalah yang terbaik. Mereka mencapai hal tersebut dengan cara memahami bagaimana anda berpikir dan berbelanja. Keseluruhan pendapat anda bisa membantu perusahaan untuk meningkatkan produk dan layanan mereka.

8. Berapa insentif/imbalan yang saya peroleh?

Anda akan memperoleh insentif untuk setiap survei/polling yang anda ikuti. Besarnya insentif bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Sebagai ilustrasi, untuk 25 pertanyaan dengan tingkat kesulitan sedang, anda akan memperoleh Rp 10.000,-. Anda juga akan memperoleh 20% dari perolehan responden yang berhasil anda referensikan kepada kami.

9. Apakah ini MLM? money game? skema piramida ponzi? Apakah AyoSurvei akan membuat kaya raya mendadak?

Bukan. Anda tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun. Anda hanya cukup menjawab pertanyaan yang ada dan mendapat komisi untuk itu. AyoSurvei tidak akan membuat anda kaya-raya mendadak. Besarnya komisi yang anda terima tergantung pada banyaknya survei yang diikuti oleh anda dan referal anda.

10. Bagaimana jika jawaban saya salah? Apakah tetap memperoleh komisi?

Tidak ada jawaban salah pada AyoSurvei. Jawaban anda adalah pendapat anda, dan kami menghargai apapun pendapat anda. Semua jawaban adalah benar dan akan memperoleh komisi.

Pendaftaran

1. Apakah saya dikenai biaya untuk mendaftar menjadi responden?

Anda tidak dikenai biaya apapun. Keanggotaan ayosurvei adalah 100% gratis.

2. Bagaimanakah caranya mendaftar sebagai anggota?

Buka menu Profil, lengkapi data profil anda dengan data yang akurat, kemudian klik tombol simpan.

3. Mengapa saya harus mengisi data pribadi?

Informasi ini akan digunakan untuk menentukan apakah anda memenuhi kriteria sebagai peserta dari setiap survei yang ada.

4. Apakah saya boleh mendaftar lebih dari 1 account?

Tidak boleh. Kami secara berkala akan memeriksa setiap member yang terdaftar. Apabila kami menemukan anda melakukan kecurangan dan anda tidak bisa memberikan justifikasi dalam batas waktu yang ditentukan, maka keanggotaan anda akan dihapus.

5. Apakah anggota keluarga saya juga dapat mendaftar?

Boleh, tetapi kami hanya menerima 1 anggota untuk setiap alamat tempat tinggal.

6. Apakah anak-anak dapat mendaftar sebagai anggota?

Tidak, kami hanya menerima anggota yang telah memiliki tanda pengenal (KTP/SIM/Pasport)

Profil

1. Bagaimanakah cara merubah profil saya?

Buka menu Profil, rubah profil anda dengan data yang akurat, kemudian klik tombol simpan.

2. Dapatkah saya mengundurkan diri apabila saya sudah mendaftar?

Ya, dengan cara menghapus aplikasi ayosurvei dari Facebook anda.

Survei

1. Bagaimanakah cara mengikuti survei?

Buka menu survei, klik tombol "ikuti" untuk mengikuti survei. Jika tombol "ikuti" tidak ada berarti profil anda tidak sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan survei tersebut.

2. Apa saja yang akan menjadi materi survei?

Survei kami dirancang untuk mengumpulkan pendapat tentang berbagai produk dan jasa. Kami mungkin perlu pendapat anda tentang apa pun mulai dari shampo, deterjen, kosmetik, alat kesehatan, hingga pilihan politik. Klien ayosurvei akan menentukan topik dan kualifikasi untuk masing-masing survei.

3. Apakah saya harus mengikuti semua survei yang saya terima?

Tidak. Anda bisa saja tidak mengikuti survei walaupun anda memenuhi kriteria menjadi peserta. Anda dipersilakan mengikuti survei hanya jika anda berkenan mengikutinya.

4. Bagaimana atau kapan saya akan menerima sebuah survei?

Kami mentargetkan berbagai kelompok responden sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh klien kami. Jika profil anda sesuai dengan kriteria survei tertentu, anda dapat berpartisipasi mengikuti survei. Jika anda memenuhi syarat untuk dan berhasil menyelesaikan survei, kami akan menambahkan komisi anda sesuai jumlah yang dijanjikan dalam informasi survei secara otomatis.

5. Mengapa saya tidak dapat mengikuti survei?

Karena profil anda tidak sesuai dengan kriteria yang ditetapkan klien kami.

6. Seberapa sering saya bisa mengikuti survei?

Kami secara berkala akan menampilkan survei baru sesuai kebutuhan klien kami. Selain itu, kesesuaian profil anda dengan kriteria yang ditetapkan klien akan menentukan seberapa sering anda bisa mengikuti survei.

7. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan suatu survei?

Waktu yang dibutuhkan bervariasi tergantung banyaknya pertanyaan dan tingkat kesulitannya. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan 1 survei berkisar antara 10-30 menit. Sedangkan untuk polling sederhana dibutuhkan waktu sekitar 1-5 menit.

Referal

1. Bagaimana cara saya agar bisa mengajak orang lain menjadi anggota ayosurvei?

Pada menu referal, kami menyediakan tools yang bisa digunakan untuk mengajak orang lain menjadi anggota ayosurvei. Tools berupa tombol "share" ke wall anda, tools untuk invite, dan link yang bisa anda tampilkan pada blog, email, maupun forum.

2. Bagaimana cara melihat siapa saja yang telah bergabung melalui referal saya?

Informasi tersebut ada pada menu referal.

3. Apakah saya mendapatkan insentif dari orang yang mendaftar melalui referal saya?

Apabila orang yang bergabung melalui anda (downline anda) berhasil menyelesaikan survei, maka anda akan memperoleh insentif sebesar 20% dari nilai komisi survei. Insentif ini tidak akan mengurangi komisi yang diterima oleh downline anda. Mereka tetap akan menerima komisi secara utuh.

4. Mengapa jumlah referal saya menurun?

Hal ini bisa terjadi karena downline anda kami hapus keanggotaannya. Kami sangat berhati-hati dalam melakukan ini dan biasanya terjadi apabila ditemukan anggota yang mendaftar lebih dari 1 keanggotaan.

Kontes

1. Seberapa sering anda mengadakan kontes?

Intensitas kami dalam mengadakan kontes disesuaikan dengan kebutuhan kami untuk perbaikan ayosurvei.

2. Berapa lama setiap kontes berlangsung?

Lama kontes berbeda-beda tergantung jenis kontesnya.

3. Apa hadiah yang saya peroleh ketika memenangkan sebuah kontes?

Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk anda tetapi hadiah dari kontes akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan kontes.

Pembayaran

1. Kapan saya mendapatkan pembayaran?

Anda akan memperoleh pembayaran setelah komisi yang anda terima melampaui batas minimal pembayaran. Kami melakukan pembayaran secara berkala setiap hari sabtu.

2. Bagaimana cara anda membayar saya?

Saat ini kami memiliki 3 metode pembayaran. Metode pertama adalah dengan transfer ke rekening bank anda. Metode kedua adalah dengan melalui paypal. Metode ketiga adalah melalui weselpos. Anda bisa mengatur preferensi anda dalam menerima pembayaran pada menu "Pembayaran". Kami sedang mempertimbangkan metode pembayaran yang lain seperti voucher belanja, pulsa handphone.

3. Apakah ada jumlah minimal untuk memperoleh pembayaran?

Ya, ada. Anda bisa menentukan sendiri jumlah minimal pembayaran anda dari menu "Pembayaran".

Lain-lain

1. Jika saya memiliki jadwal sibuk, apakah saya punya cukup waktu untuk melakukan hal ini?

Kelebihan survei online adalah keleluasaan dalam menentukan waktu. Anda bisa mengikuti survei kapan saja dan dimana saja selama survei tersebut masih berlaku.

2. Apakah informasi pribadi saya aman?

Semua informasi pribadi yang diberikan kepada ayosurvei adalah sangat rahasia dan tidak akan dibagi dengan 3 pihak. Informasi yang kami berikan kepada klien kami hanyalah jawaban dari survei yang telah anda selesaikan.

3. Bagaimana jika koneksi internet saya kurang bagus dan terputus ketika saya belum selesai menjawab semua pertanyaan?

Anda bisa melanjutkan kembali mengikuti survei setelah koneksi internet anda terhubung kembali. Kami memberikan waktu 24 jam untuk anda menyelesaikan survei yang anda ikuti.

 

Bagaimana??? Tertarikkan ^_^ hehehehe, neh gabung aja melalui link referensi aku, klik aja disini atau klik disini AYOSURVEY

Selamat mencoba dan sukses selalu….

1 comment:

  1. dulu sih suka ikut2 yg kayak gini tapi sering kena tipu... hehehe jadi males

    ReplyDelete

Mo Ngomong?? Please ngomong aja..Hehehehe :D

TRANSLATOR / PENERJEMAH